Senin, 09 Februari 2015

Gerobak Angkringan Nasi Kucing Jogja, Bisnis Recehan Hasil Jutaan



Usaha angkringan memang lagi booming dewasa ini. kurangnya lapangan pekerjaan di Indonesia memang memaksa penduduknya untuk lebih kreatif dalam memutar otak untuk memulai suatu bisnis. Usaha angkringan merupakan usaha kuliner tradisional dengan modal kecil yang sudah lama menjamur di kota pelajar Jogjakarta. 



Bisnis ini memang murah dan tidak ribet. Semua orang bisa menekuninya, baik dari kalangan pekerja ataupun mahasiswa yang berjiwa wirausaha. Pendapatan keuntungan dari bisnis ini lumayan besar, sehingga banyak yang meminatinya. Peralatan dan perkakas yang digunakan pun tidak sulit didapat. Kalian semua bisa membuat sendiri.

Salah satu cirikhas dari usaha kuliner angkringan adalah gerobak angkringan, kalian bisa membuat sendiri atau membeli gerobak yang sudah siap pakai. Tapi, jika kalian terlalu kesulitan untuk membuat gerobaknya beli ajalah bro. Alangkah baiknya jika gerobak untuk memulai usaha angkringan itu mempunyai kualitas yang bagus. Ya, dimana-mana kualitas itu harus di nomor satukan. Tapi, dimana ya bisa dapat gerobak angkringan khas Jogja yang murah dan berkualitas?

                Pernah kan dengar tentang angkringan nasi kucing 78? Ya, brand angkringan ini memang terkenal terutama di wilayah Jogjakarta. Bisnis franchise waralaba ini menyediakan berbagai keperluan untuk usaha angkringan komplit dari gerobak angkringan sampai perkakasnya. Layanan ini disebut layanan “paket kemitraan”. Angkringan nasi kucing 78 memberikan tiga variasi paket kemitraan yang dapat kalian pilih bro. Set paket tersebut adalah sebagai berikut :

1.  Paket komplit
Paket ini merupakan set peralatan angkringan terlengkap, dirtawarkan dengan harga Rp 7.500.000. Nah, paket ini cocok untuk kalian yang siap dengan modal diatas 5 juta. Jangan khawatir bro, set nya benar-benar lengkap dan juga berkualitas. Sesuai dengan harganya, paket ini juga memberikan kelebihan-kelebihan lain disamping peralatan. Kalian juga bisa mendapat jasa layanan konsultasi, resep makanan, ebook dan lain sebagainya.

2.  Paket sederhana
Paket ini menawarkan set angkringan nasi kucing siap untuk buka lapak. Paket ini ditawarkan
dengan harga Rp 5.000.000 saja. Kalau kalian hanya butuh sekedar set peralatan paket inilah yang palin tepat. Namun bukan brand angkringan nasi kucing 78 namanya kalau tidak memberikan kelebihan lain untuk para anggotanya. Di paket ini diberikan layanan promosi di fans page facebook dan juga di website angkringan nasi kucing 78.

3.   Paket resep
Ditawarkan hanya Rp 2.250.000 saja. Untuk paket jenis terakhir ini diperuntukan bagi kalian yang tinggal diluar jawa, atau bagi yang sudah mendirikan asaha nasi kucing sendiri dan ingin bergabung di bisnis waralaba ini. Mengingat ongkos kirim ke luar jawa yang cukup mahal, jasa angkringan nasi kucing 78 memberikan solusi lain, yaitu paket resep. Tenang bro, paket ini punya kelebihan yang menguntungkan kedepannya. Bagi yang sudah membuka usaha nasi kucing sendiri tak ada salahnya bergabung dengan kami. di paket ini akan diberikan hak pemakaian brand, strategi pemasaran jitu, konsultasi, promosi dan masih banyak yang lain yang bisa mendongkrak usaha angkringan yang selama ini kalian buka.

Harga yang dicantumkan diatas bisa berubah sewaktu-waktu dan belum termasuk ongkos kirim bro. Dijamin bro, barang yang ditawarkan memiliki kualitas bagus dan terlengkap. Jasa pelayanan konsultasi dan juga strateginya berlaku seumur hidup. Ga bakal deh rugi gabung dengan bisnis waralaba ini. untuk informasi lanjut kalian bisa cek website resminya di www.angkringannasikucing78.com

Nah itulah sekedar informasi mengenai gerobak angkringan jogja untuk referensi kalian yang sedang mencari  gerobak angkringan terlengkap. Sekali lagi, jangan asal beli gerobak bro. Pastikan gerobaknya berkualitas agar tak merugi kedepannya. Salam wirausaha!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar