Minggu, 08 Februari 2015

Usaha Mudah dan Menguntungkan Untuk TKI

Sukses adalah hal yang selalu diinginkan semua orang. Untuk mencapai kesuksesan banyak orang bekerja keras banting tulang untuk kehidupan yang lebih baik kedepannya. Salah satu cara yang ditempuh oleh kebanyakan masyarakat Indonesia adalah dengan bekerja menjadi Tenaga Kerja Indonesia ( TKI ).

 Pendapatan menjadi seorang TKI memanglah besar, tak heran masyarakat Indonesia yang rata-rata adalah kaum menengah kebawah tergiur akan pekerjaan yang telah banyak menyumbang aset untuk negara ini. Memang pada kenyataannya mayoritas para TKI yang pulang ke tanah air berhasil mendapat omset yang jumlahnya tidak kecil. Tapi pertanyaannya adalah “ Bagaimana cara mengolah Omset itu untuk kedepannya?”. Nah, bila Mas dan Mbak Yu TKI  sedang pusing mencari jawabannya akan saya coba beri solusinya : gabung bisnis waralaba Angkringan Nasi kucing 78.

Kenapa harus mencoba bisnis waralaba Angkringan Nasi Kucing 78? Kenapa tidak! Bisnis ini mempunyai banyak keunggulan.
  1. Pertama, bisnis kuliner ini termasuk kategori bisnis modal kecil. Mas dan Mbak Yu sekalian hanya memerlukan modal secukupnya untuk membeli peralatan Angkringan seperti gerobak, peralatan makan, peralatan masak, tikar atau bangku, terpal dan lain sebagainya dengan kisaran modal 2-3 jutaan. Mas dan Mbak sekalian bisa membeli peralatan-peralatan tersebut dalam satu paket seperti yang di tawarkan dalam paket kemitraan  jasa online Angkringan Nasi kucing 78. Jenis paket yang di tawarkan pun bermacam, sesuai kebutuhan mas dan mbak yu. Di tambah lagi, paket bisa diantar hampir ke seluruh Indonesia. Simpel kan?
  2.  Yang kedua, keuntungan yang didapat lumayan besar. Pelanggan mudah di dapat karena selain murah dan hemat, angkringan merupakan tempat yang di gemari masyarakat untuk berkumpul dan bercengkrama. Bila Mas dan Mbak yu bergabung dengan angkringan nasi kucing 78 maka akan dapat jasa promosi online di Facebook page, Blog, twitter, dll yang tentunya bisa menarik pelanggan untuk ‘nangkring’ di angkringan panjenengan-panjenengan. Lokasi untuk berdagang pun mudah untuk di dapat, sekedar tips saja cari tempat yang banyak orangnya.
  3.  Ketiga, usaha Angkringan Nasi Kucing 78 bisa dijadikan bisnis keluarga. Ya, Mas dan Mbak yu bisa ajak keluarga untuk menjalankan bisnis ini bersama-sama. Apalagi jika ada anggota keluarga yang nganggur dan lagi butuh pekerjaan. Pas banget kan? Sudah tak perlu jauh-jauh lagi merantau namun duit tetep ngalir dan masih tetep bisa kumpul bersama keluarga.
  4.  Alasan keempat, makanan dan minuman yang dijual mudah di dapat, simple dan gak ribet. Mas dan Mbak yu sekalian bisa menerima titipan tetangga-tetangga, atau membuat sendiri. Apalagi bagi Mbak Yu dan Mas sekalian yang punya pengalaman masak selama di luar negeri, bisa buat camilan dan minuman ala negara dimana mbak dan mas dulu bekerja buat nambah list menu yang bervariasi. Gunakan kekreatifan dalam menata menu, asal halal, sehat dan hemat.
Nah, itulah sedikit dari banyak keunggulan tentang usaha waralaba angkringan nasi kucing 78. Bisnis ini mudah dan tidak ribet, yang penting harus ulet. Uang yang Mas dan Mbak yu sekalian dapat dari hasil kerja keras selama ini jangan sampai sia-sia. Investasikanlah pada bisnis yang bisa membuatnya semakin berkembang. Angkringan Nasi Kucing 78 bisa menjadi langkah awal bagi panjenengan semua untuk menuju sukses. Monggo bergabung sekarang juga. Salam wirausaha!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar